Kapolsek Menyuke, Anggota Dan Anggota Koramil Juga Pelayanan Umum Jalani Vaksinasi Tahap Ke-2

 

etabloidfbi.com Kapuas Hulu.–

MENYUKE – Vaksinasi tahap ke-2 untuk Kepala kepolisian Sektor Menyuke dan Anggota juga Anggota Koramil Menyuke, Pegawai Bank BPD cabang darit, Kepala Desa Mamek dan Kepala Desa Anik mulai dilaksanakan di Puskesmas Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, pada selasa (23/03/2021).

“Di lakukan vaksinasi tahap ke-2 ini tetap harus melalui meja-meja pendaftaran terlebih dahulu, Kemudian dilakukan screening juga apakah yang bersangkutan bisa divaksin atau tidak,” terang Kapolsek Menyuke Iptu Dahman Saragih, yang juga ikut divaksin.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada pemerintah terutama pemerintah Kabupaten Landak, karena telah diberikan kesempatan untuk vaksinasi dan sudah ke tahap dua.

Kapolsek juga mengingatkan bahwa setiap anggota Polsek Menyuke wajib mengikuti vaksin, karena vaksin tersebut sudah dinyatakan aman.

Vaksinasi ini menurutnya sangat penting, karena akan menunjang kinerja Polsek jajaran Polres Landak. “Sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan operasional dalam rangka pelayanan masyarakat, dan terutama dalam pencegahan Virus Corona atau Virus Covid-19 ini,” ungkapnya.

Kapolsek Menyuke Iptu Dahman Saragih menambahkan, merasa baik-baik saja setelah divaksin pada vaksinasi tahap pertama 14 hari yang lalu, hingga tahap kedua hari ini.

“Setelah divaksin tidak ada apa-apa, sampai saat ini belum ditemukan permasalahan akibat dari vaksinasi tersebut,” tutup Kapolsek.

(Suherman)

Tinggalkan Balasan