Kapolsek Kragilan : Kondisi Arus Mudik Pintu Tol Ciujung Relatif Lacar dan Kondusif

Serang, TFBI.

Pantauan arus mudik H – 4, Sabtu (01/6/19) pagi hingga malam kondisi di gerbang tol Ciujung nampak relatif lancar dan kondusif. Pemudik dari arah Jakarta baik roda dua (2) maupun empat (4) sejak pagi hingga malam, meski mengalami peningkatan namun relatif lancar.

Seperti yang dikatakan Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah, SE kondisi arus mudik di gerbang tol Ciunung maupun jalan alteri Nasional Jakarta-Serang nampak lancar dan kondusif, meski ada peningkatan pada malam hari.

“Alhamdulilah kondisi arus mudik relarif lancar. Meski ada kenaikan volume, namun situasi arus mudik tetap berjalan kondusif, baik pemudik roda dua maupun empat, dengan tujuan pelabukan Merak-Cilegon,” kata Andie saat ditemui dikantornya, Minggu (02/6/19).

Kapolsek Kompol Andie Firmansyah, SE. Sedang memberikan pengarahan kepada para Anggotanya

Kendati demikian, lanjut Andie, pihak kepolisian terutama personel Pos Pam dan Pos Gatur Ketupat Kalimaya 2019 Ciujung terus memberikan peyalanan terbaik kepada masyarakat yang hendak mudik ke kampung halamam, personel akan terus siaga hingga nanti masa arus balik.

“Kita tetap konsisten melayani para pemudik, terutama menyiagakan personel di area rawan macet sehingga kondisi arus mudik dan arus balik tetap lancar dan kondusif,” ujarnya.

Andie juga mengimbau kepada para pemudik agar tetap mematuhi aturan lalu lintas serta tetap berhati-hati agar tujuan mudik selamat sampai ke kampung halaman masing-masing dengan selamat.

“Diimbau agar tetap berhati-hati saat berkendara, jangan ugal-ugalan dan patuhi rambu lalu lintas. Istirahat ditempat-tempat yang telah di sediakan oleh petugas, karena keluarga menanti dirumah,” pungakasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan