Kapolsek Jampang Tengah Polres Sukabumi Terjunkan Anggota Bhabinkamtibmas Untuk Melaksanakan Kerja Bakti Pembukaan Jalan

TFBI, 12/02/2020, Kab. Sukabumi

Kapolsek Jampang Tengah Polres Sukabumi Terjunkan Anggota Bhabinkamtibmas Untuk Melaksanakan Kerja Bakti Pembukaan Jalan, bertempat di Kp. Gunung Batu Desa. Sindangresmi Kec. Jampangtengah, Minggu (09/02/2020) sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sindangresmi Polsek Jampangtengah Brigadir Sugiarto, S.Ip ikut melaksanakan kerja bakti pembukaan jalan Akses Kp. Kubang menuju Kp. Ciareuy Via Kp. Kubang Ds. Sindangresmi Kec. Jampang Tengah.

Menurut Kapolsek Jampang Tengah, Mengingat pentingnya akses jalan tersebut karena sampai saat ini warga kp. Kubang Desa Sindangresmi Kec. Jampangtengah untuk menuju Kantor desa atau pusat Kec. Jampangtengah harus memutar melalui desa lain yang jaraknya lumayan, Ungkapnya.

Kapolsek Jampang Tengah berharap dengan diadakannnya kerja bakti pembuatan akses jalan, maka masyarakat di sekitar wilayah jampang tengah bisa menggunakannya dan jarak tempuh yang dilalui untuk tujuan Kantir Desa ataupun Kecamatan Jampang Tengah bisa cepat, tidak harua memutar ke desa lain, harapnya.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan