KAPOLSEK CIKEMBAR PIMPIN PENGAMANAN PEMBERANGKATAN SERIKAT PEKERJA MENUJU JAKARTA

TFBI, 12/02, Kab. Sukabumi

Pada hari Rabu pagi (12/02/2020) sekitar jam 06.00 Wib,para personil Polsek Cikembar berikut anggota gabungan dari Sat Sabhara Polres Sukabumi dan Polsek jajaran di pimpin langsung oleh Kapolsek Cikembar AKP Idji Djubaedi,SH melaksanakan pengamanan para perwakilan buruh yang tergabung dalam organisasi SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) PUK-SPSI PT.Glostar Indonesia,Bojongraharja,Kecamatan Cikembar.

Perwakilan buruh perusahaan tersebut berangkat ke Jakarta dengan tujuan gedung DPR RI yang berada di wilayah Senayan.Tujuan mereka tidak lain menolak kebijakan pemerintah mengenai Omnibuslaw yang di anggap akan merugikan dan menyengsarakan para buruh di Indonesia.

Pengamanan berlangsung aman dan kondusif dan para buruh berangkat dengan menggunakan dua unit kendaraan bus dengan jumlah peserta sekitar kurang lebih tujuh puluh orang.Mereka di pimpin langsung oleh Ketua PUK-SPSI PT.GSI,Ferry Supriadi dan para pengurus yang lainnya.

Pihak Polres Sukabumi juga menurunkan satu unit mobil untuk pengawalan sampai dengan titik kumpul di wilayah perbatasan Sukabumi-Bogor yaitu di Benda,Cicurug.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan