Kapolsek Cikande Buka Puasa Bersama Para Santri Pondok Pesantren Salafiyah Miftahussirin

SERANG – TFBI.

Kapolsek Cikande Kompol Kosasih bersama Pejabat Utama Polsek Cikande beserta unsur Muspika Kecamatan Cikande melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Pondok pesantren Salafiyah Miftahussirin pimpinan Ustad Ama di Kampung Kukun, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (07/05/2019).

Atas nama pimpinan yakni Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan beserta jajaran, kami mengucapkan terima kasih kunjungan silaturahim kami telah disambut dan diterima dengan baik kepada pimpinan dan pengurus ponpes. Kegiatan ini, untuk mempererat tali silaturahim dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan. Yang bertujuan untuk berbagi kebahagian dengan sesama terutama untuk para santri santri yang tinggal dan belajar di Ponpes Salafiyah Miftahussirin,” ucap Kompol Kosasih

Kosasih juga berpesan kepada para santri untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong (hoax) dan tangkal ajakan ajakan yang sifatnya pengerahan massa yang dapat menggangu kamtibmas.

Sementara itu, ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Ustad Ama atas kunjungan dari jajaran Polres Serang dalam hal ini Kapolsek Cikande beserta jajarannya yang telah ikut melaksanakan buka puasa bersama para santri disini.

Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Cikande yang telah hadir disini. Ini momentum yang baik, dan menjalin silaturahim kepada para santri santri dan pengurus Ponpes Salafiyah Miftahussirin,” kata Ustad Ama, dalam sambutanya (Redaksi)

Tinggalkan Balasan