Kapolsek Batu Ceper Metro Tangerang Kota, Pimpin Ops Yustisi PPKM Skala Mikro Level 2

 

etabloidfbi.com Kota Tangerang._

Ops Yustisi PPKM Skala Mikro Level 2 Polsek Batu Ceper ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Kegiatan diliputi pembagian masker dan pemberian teguran humanis dengan cara menghimbau masyarakat yang sedang beraktifitas.(8/01/2022)

Dilaksanakan nya Kegiatan Ops Yustisi Waspada Covid-19, menindaklanjuti Perintah Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes POL. KOMARUDIN, S.I.K, M.M dengan cara sosialisasi pendisiplinan untuk warga masyarakat di dalam menerapkan Protokol Kesehatan (5M) serta kegiatan memberikan arahan himbauan di dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Di sampaikan oleh Kapolsek Batu Ceper, bahwa tujuan Operasi ini meliputi warga masyarakat yang tidak memakai masker, serta menghindari tempat-tempat Kerumunan, Toko, PKL dan Warung-warung kuliner. Dengan mengedepankan pemberian himbauan- himbauan prokes PPKM skala Mikro Level 2 dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 dan memperkecil pencegahan penularan Coronavirus Disense.

“Kegiatan hari ini telah mencapai target dengan cara membubarkan kerumunan dan memberikan masker kepada warga yang beraktifitas dan himbauan-himbauan Prokes PPKM skala mikro level,” ujar orang nomor satu di Polsek tersebut.

Di jelaskan lagi oleh Kapolsek, supaya warga masyarakat yang tidak memakai masker untuk segera memakai, agar terhindar dari penyebaran virus corona di masa pandemik ini dan para pelaku usaha seperti pemilik toko, PKL dan warung-warung kuliner yang masih buka untuk segera menutup karena adanya pembatasan waktu mobilitas Prokes Covid 19.

“Untuk hari ini lokasi yang telah di datangi adalah di sepanjang Pasar kebon besar, Sepanjang Jalur JL. Daan Mogot Batu Ceper, perumahan Arcadia, JL. garuda batu jaya kegiatan telah berlansung dengan baik Sekali dan POLRI tetaplah mengedepankan sikap yang tegas dan menerapkan sikap sosial Polisi yang humanis,”Terang Kompol. Susida Aswita. (Novia/Humas)

Tinggalkan Balasan