Kapolsek batang lupar hadiri acara pentasbihan diakon frater kapusin Pontianak.

Kapuas hulu, TFBI. —

Pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019, sekira pukul 15.00 Wib, bertempat di halaman rumah sdr. Ningkan, jalan Raya Lintas Utara Dusun Sepan, Desa Lanjak Deras , Kec. Batang Lupar, telah di Laksanakan Kegiatan Arak – arakan menuju Gereja Katolik Santo Dismas Lanjak, Desa Sepandan, Kec. Batang Lupar.

Dengan menggunakan mobil hias perahu Tambe, yang membawa rombongan bpk. Uskup Sintang dan Para Frater yang akan melakukan Pentabisan Diakon, sebanyak 6 (Enam) Frater Kapusin Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah uskup Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM. Cap, Camat Batang Lupar, H. Ilhamsyah Ugen, SH.MM, Para Pastor seuskupan Sintang, Para Frater dan Suster, Para Umat Katolik, dan Para undangan Sebanyak 200 Orang.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan Pengamanan dan Pengawalan oleh Anggota Polsek Batang Lupar.

” Kita akan selalu mendukung dan memberikan bantuan pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat diminta atau tanpa diminta demi memberikan pelayanan terhadap masyarakat” Ujar kapolres Kapuas hulu AKBP RS Handoyo.M.Si melalui Kapolsek Batang lupar IPDA Egnasius

(Endipriyono)

Tinggalkan Balasan