KAPOLRES TOBA AKBP AKALA FIKTA JAYA SIK HADIRI PENYALURAN BLT DI HUTANAMORA SILAEN

etabloidfbi, Kab Toba, –

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Hutanamora Kec.Silaen, Kab.Toba, Tahap Pertama yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2020, di serahkan kepada masyarakat pada hari Jumat (29/05/2020).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di bagikan kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19 ini di serahkan oleh Bupati Toba Ir.Darwin Siagian dan Kapolres Tobasa AKBP AKALA FIKTA JAYA S.IK kepada masyarakat Hutanamora Kec.Silaen Kab.Toba.

Dari data yang menerima bantuan sebanyak 361 Kepala Keluarga masing-masing Rp.600.000 (Enam ratus Ribu), BLT ini berasal dari pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19, agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya pada saat Pandemi virus sekaligus di harapkan masyarakat dapat melakukan Mencegah Pandemi dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.ik pada saat penyampaian BLT ini berharap, agar negara kita dapat menerapkan metode hidup NEW NORMAL (Prosedur Standart Tatanan Hidup Baru), sehingga semua kehidupan bermasyarakat dapat dilakukan dengan normal sesuai Protokol Kesehatan dan membatasi tempat keramaian sekaligus di tuntut kedisiplinan untuk mematuhi SOP yang ada sehingga bisa memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona Covid-19.
Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) dapat membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19 dan kita semua di berikan kesehatan oleh Allah SWT, Tuhan yang maha Esa.” Ungkap Kapolres.

Penyerahan bantuan tersebut di hadiri oleh Bupati Tobas Ir.Darwin Siagian,Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, Sedi Lumbanraja (Camat Silaen),Iptu Rudi H. tampubolon,SH (Kapolsek silaen), Peltu Harun (Danramil silaen), Pdt Horas Sihite (Pdt Gereja Hutanamora),Ebenezer Panjaitan (Kades),Sedi Lumbanraja ( Camat)
Ny.Aruan Darwin Siagian(Ibu Bupati Toba).

(feri)

Tinggalkan Balasan