KAPOLRES TOBA AKBP AKALA FIKTA JAYA S.IK SUMBANG MATERIAL BANGUNAN BAGI KORBAN PUTING BELIUNG DI SILAEN KAB.TOBA

etabloidfbi.com, Kab Toba

Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.ik memberikan bantuan kepada masyarakat Dusun 1 Desa Silaen Kec.Silaen Kab.Toba yang terkena bencana alam Puting beliung pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020.

Pemberian bantuan ini di sampaikan langsung oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, kepada warga di Ds 1 Desa Silaen (29/05/2020), Salah satu warga yang menerima bantuan material bangunan adalah Lilis br Panjaitan, dia sangat terharu dan berterimakasih banyak atas bantuan itu,” Saya sampaikan rasa terima kasih saya kepada Kapolres Tobasa atas bantuan dan perhatian nya kepada kami masyarakat yang terkena musibah ini di tengah Pandemi virus Corona covid-19.”ucap “ucap Lilis Be Panjaitan.

BACA JUGA BERITA TERKAIT :

Adapun beberapa bantuan material yang diberikan kepada Lilis br Panjaitan karena yang paling parah dampak nya terkena akibat puting beliung, dan Kapolres berharap agar rumah yang rusak tersebut dapat di tempati kembali.

Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.ik berharap Agar tetap semangat walau di Situasi Covid 19, ” Ibu Lilis br Panjaitan tetap semangat dan berkenan menerima bantuan dari kami jangan melihat banyaknya tapi lihatlah dari kepedulian kami semoga dapat meringankan beban musibah ini.” terang Akala.

Di samping kegiatan tersebut Kapolres Tobasa juga melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Koramil 14 Silaen untuk menjaga Sinegitas TNI dan Polri dalam pelaksanaan Tugas Negara.

Dalam Kegiatan itu di hadiri Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, Kapolsek Silaen Iptu Rudi H.Tampubolon, Kanit Reskrim Ipda G.Situmorang, mewakili Danramil 14 silaen Peltu Harun, Kadus 1 Silaen Jansen P.Silaen. (feri)

Tinggalkan Balasan