KAPOLRES TEGASKAN ANGGOTA BERSIKAP NETRAL DALAM PELAKSANAAN PENGAWASAN DAN PENGAMANAN PILKADA SERENTAK 2020

Keterangan Foto Kapolres Kabupaten Sukabumi AKBP. M Lukman Syarif. SIK MH

etabloidfbi.com – Kab.Sukabumi

PALABUHANRATU – Dalam Apel pagi di Lapangan Mako Polres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif , S.I.K.,M.H memberikan arahan kepada seluruh personil polres sukabumi, dalam menghadapi rangkaian kegiatan Pilkada serentak 2020 ini kita wajib harus bekerja maksimal profesional harus netral dalam melaksanakan Pengamanan pengawalan jalannya pilkada 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten sukabumi, Ciptakan pilkada ini dengan aman damai dan kondusif.

Akbp M. Lukman Syarif , S.I.K.,M.H juga menekankan dalam pelaksanaan pilkada serentak 2020 ini beda sama yang dulu ,di masa pandemi ini kita harus mendisiplinkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus covid – 19 supaya jalannya pilkada aman dan kita terlindung dari virus.Senin(31/8/2020)

“Semoga dalam melaksanakan tugas kita di berikan kesehatan kelancaran untuk menghadapi pilkada serentak 2020 di kabupaten sukabumi ini dengan tujuan aman damai dan kondusif demi terselenggranya jalannya pemilu 2020 “, ujar Akbp M. Lukman Syarif , S.I.K.,M.H melalui Paur Humas Polres Sukabumi,IPDA Aah.

( Asep Hermawan/HS ).

Tinggalkan Balasan