Kapolres Sukabumi Kota Tinjau Lembur Tohaga Lodaya Warudoyong

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni meninjau Lembur Tohaga Lodaya Warudoyong di Kp. Cipanengah Dayeuhluhur Warudoyong Sukabumi, Kamis (02/07) sore.

Peninjauan tersebut dilakukannnya usai kegiatan patroli bermotor bersama sejumlah pejabat utama, Satuan Sabhara, Satuan Lalulintas dan Polwan Polres Sukabumi Kota.

Peninjauan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut dihadiri oleh kepala dinas KPPP kota Sukabumi, unsur Muspika Warudoyong, PKK, beberapa komunitas masyarakat dan warga sekitar.

Dalam pelaksanaannya, AKBP Sumarni turut melakukan sejumlah kegiatan. Hal itu terlihat saat dirinya membantu menabur benih ikan berbagai jenis hingga menanam tanaman sejenis sayuran secara simbolis diatas tanah seluas 3Ha.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Sumarni turut mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin, seperti disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan hingga menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa peninjauan yang dilakukan oleh pemegang tongkat pimpinan Polres Sukabumi Kota tersebut menjadi salah satu motivasi bagi personil dan masyarakat untuk membangun lembur tohaga lodaya di tengaj pandemi covid-19.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan