Kapolres Serang dan Jajaran Linggih Sesarengan dan Buka Puasa Bersama di Ponpes Riyadhul Muhtadin


SERANG – TFBI.

Jajaran Polres Serang melaksanakan silaturahim linggih sasarengan dan buka puasa bersama dengan para santri dan pengurus Pondok Pesantren Riyadhul Muhtadin yang dipimpin Ustad Salfani, di Kampung Kubangawan, Desa Citeureup, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa (7/05/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan pengurus pondok pesantren Riyadul Muhtadin atas sambutan yang telah diberikan kepada jajaran Polres Serang.

Ia mengatakan, hal ini dilakukan agar saling menjalin tali silaturahim serta menjaga kerukunan umat dan kedamaian. Apalagi dibulan suci Ramadhan bulan penuh berkah lebih mengutamakan untuk mendapatkan amal ibadah.

Jangan mudah terprovokasi dan percaya dengan berita berita di media sosial yang belum tentu benar. Baca dan pahami terlebih dahulu, sampai selesai dan pastikan dulu kebenarannya, atau bisa dengan mesin pencari misalkan google atau yang lainnya,” kata Indra, kepada wartawan usai santap buka puasa bersama.

Saring dulu sebelum sharing serta bijaklah dalam menggunakan media sosial,” tambah Kapolres Serang.

Menurut Indra, bahwa pemungutan suara telah dilaksanakan dan alhamdulillah berlangsung aman , lancar dan sejuk.

Jadilah santri yang menjadi pelopor dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta perdamaian pasca pemungutan suara. Saat ini masih dalam tahapan rekapitulasi suara yg dilakukan oleh penyelenggara KPU yang dilaksanakan dengan transparan, agar sama sama kita bersabar sampai nanti di umumkan di tingkat KPU Pusat,” ujarnya.

Indra menuturkan, siapa pun yang terpilih itulah pimpinan kita, dan kita doakan semoga yg terpilih dan menjadi pemimpin negeri ini bisa amanah dan berbuat yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Riyadul Muhtadin Ustad Salfani mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari jajaran Polres Serang, yang sudah menyempatkan waktu untuk berbuka puasa (Linggih Sesarengan) bersama para santri.

Terimakasih atas kunjungan Jajaran Polres Serang yang telah menyempatkan waktu untuk berbuka puasa bersama. Semoga silaturahmi ini mendapat syafaat dari Allah SWT. Amin,” ujarnya.

Hgota, Ketua MUI Kecamatan Ciruas KH. Badrudin, dan beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan