Kapolres Serang Bersama Dandim 0602/ Serang, Laksanakan Tinjuan di Beberapa Lokasi Wisata

Kabupaten Serang Banten, TFBI.

Libur lebaran masih terasa, kebanyakan masyarakat mengisi liburan berkunjung ke tempat rekreasi atau tempat wisata, bersama keluarga dan sanak saudara

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan bersama Dandim 0602/ Serang Letkol Inf Erwin Agung, melaksanakan pantauan dan tinjauan ke tempat tempat rekreasi atau tempat tempat tujuan wisata warga masyarakat Kabupaten Serang untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat bersama keluarga saat mengisi libur lebaran. Lokasi wisata yang ditinjau di Bendungan Lama Pamarayan, Bendungan Baru Pamarayan, dan lokasi wisata Situ Teratai Cikande.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang, mengatakan, kami jajaran Polres Serang bersama jajaran Kodim Serang melaksanakan pantauan dan tinjauan ke beberapa titik tempat rekreasi yang sering dikunjungi warga masyarakat, untuk memastikan tetap terjaganya kamtibmas dan kenyamanan warga masyarakat.

“Kepada anggota jajaran Polres Serang tetap semangat, ini semua tugas kita untuk melayani masyarakat, jaga selalu kesehatan masing-masing personil Polres Serang yang berada di lapangan selama Operasi Ketupat Kalimaya 2019,” ucap AKBP Indra Gunawan, Jumat (07/06/2019).

“Pada kesempatan tersebut kami menghimbau kepada pengelola objek wisata rekreasi untuk senantiasa menjaga keselamatan dan mengutamakan keselamatan para pengunjung, menjaga dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” terang AKBP Indra Gunawan.

Dandim 0602/ Serang Letkol Inf Erwin Agung, menambahkan, kami siap melayani dan membantu warga masyarakat yang sedang berlibur lebaran, bersama jajaran Polres Serang Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan