KAPOLRES PEMATANGSIANTAR SERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN PADA PERSONIL YANG BERPRESTASI

etabloidfbi.com – Pematangsiantar.

 

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SH melalui Wakapolres Kompol Dolok Panjaitan SH, memberikan piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi, di lapangan Mapolres Pematangsiantar, Senin (25/01/2021)

Adapun personil yang menerima penghargaan Bripka Mitra Yusta Manta Bangun dengan ketegori memiliki dedikasi dan Loyalitas dalam pelaksanaan tugas yang bertindak cepat dalam menyelamatkan nyawa Lansia di Pinggir jalan PDT J. W Saragih pada hari jummat 15 Januari 2021, dan Aiptu Bernard Rajagukguk dengan kategori memiliki disiplin dedikasi dan loyalitas yang baik serta maraih peringkat 3 Quick Wins Semester II Tahun 2020

Selain itu piagam penghargan juga diberikan kepada Juper Sat Narkoba Bripka Fernando Aritonang dan ganda R Sinaga dengan kategori penyelesaian perkara tindak Pidana Narkoba pada Semester II Tahun 2020.

Pada kesempatan ini amanat Kapolres Yang disampaikan Waka Polres, mengucapkan selamat kepada kepada personil yang menerima penghargan atas disiplin, dedikasi serta prestasi dalam melaksanakan tugas.

“Kepada seluruh Personil Pematangsiantar agar dapat meniru dan mencontoh sikap dan perbuatan baik yang dilakukan rekan rekan kita, yang akan membawa harum nama Polres Pematangsiantar.” harap Kapolres. (Feri)

Tinggalkan Balasan