Kapolres Metro Tangerang Kota Tinjau Pembagian BST pastikan Prokes

etabloidfbi.com Kota Tanggerang.–

Untuk Memastikan protokol kesehatan dilaksanakan saat pembagian BST, Kapolres Metro kota Tangerang’ Kombes Pol Deonijiu De Fatima, SH,S.I.K meninjau langsung proses Kegiatan Pembagian pendistribusian nya di wilayah Batu Ceper Kota Tangerang Banten.(13/01/2021)

Di laksanakan dengan pengamanan dari pihak unsur terkait tiga Pilar. Dengan komando kamtibmas di pimpin langsung Kapolsek Batu Ceper Akp David P.Purba, SH, S.I.K, M.I.K untuk memastikan berjalan lancar dan tidak melanggar protokol kesehatan saat pendistribusian Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dari Kemensos RI.

Menerapkan protokol kesehatan dengan 3M warga wajib memakai masker, Mencuci Tangan dan di saat pengambilan dana BLT masyarakat wajib tetap menjaga jarak social distancing,” terang Kapolres di tempat pembagian.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima, SH, S.I.K juga menyampaikan kepada warga dengan humanis, agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

” Kita menghimbau supaya warga masyarakat disaat mengantri di dalam kegiatan pembagian Dana sosial BLT agar tetap menjaga jarak (physical distancing), memakai masker serta lakukanlah cuci tangan dengan hand sanitizer atau air sabun agar kita tetap terjaga kebersihannya terhadap virus corona covid-19,” tutur nya.

Terlihat hadir juga Camat Batu Ceper Rahmat Hendrawijaya, S.Ip, Msi, di jelaskan sebagai petugas penyalur pembagian Dana BLT adalah dari Pegawai Pos Indonesia.(Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan