Kapolres Langsa dapat penghargaan dari DPC GRANAT Kota Langsa

 

etabloidfbi.com. Langsa Aceh.–

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H., S.I.K., M.H. dapat piagam penghargaan dari Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika ( DPC GRANAT )
Kota Langsa, Piagam penghargaan tersebut bentuk apresiasi DPC GRANAT Kota Langsa sebagai “Pejabat dengan predikat kerja nyata dan ungkap fakta cepat” yang
diserahkan langsung oleh Ketua DPC GRANAT Kota Langsa, Islamsyah MTA, ST., yang di dampingi oleh Sekretaris, Ir. Zulkifli Ali, S.Pd.I, Wakil Ketua Halid, ST dan Rahmad Hidayat, Humas Tgk.Mudawali, Tgk. Hasbi dan Ikbal, S.Pd.I, Ketua bidang hubungan antar lembaga, Dr. Arif muammar, MA serta beberapa pengurus lainnya.
Penyerahan piagam tersebut berlangsung di Mapolres Langsa. Kamis(06/01/2022).

Ketua DPC GRANAT Kota Langsa, Islamsyah MTA, ST pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa penyerahan piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kami atas kerja nyata dan ungkap fakta cepat beberapa kasus tindak pidana yang sangat meresahkan masyarakat, Narkotika, pembunuhan, Prostitusi Online, pelecehan sexsual, Curanmor, ini tindak pidana yang sangat menakutkan ditengah masyarakat dan beberapa kasus lain yang diselesaikan dengan baik.

Polres langsa juga sudah melaksanakan P4GN sesuai tugas pokok dan amanah undang – undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika serta sesuai intruksi presiden No.2 tahun 2020 tentang rencana aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika tahun 2020 – 2024 di wilayah hukum polres langsa.
Harapannya, kedepannya siapapun kapolres langsa tetap bersinergi dengan DPC GRANAT Kota Langsa, kami hanya bisa membantu baik diminta maupun tidak, seperti yang sudah terjalin dengan baik dari masa ke masa, terutama di bidang P4GN, tutupnya.

 

Sementara itu, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan terimakasih kepada rekan- rekan DPC GRANAT kota Langsa atas apresiasi kepada kami, apresiasi tersebut menjadi motivasi kami di polres langsa dalam melaksanakan tugas, tentunya kontribusi semua komponen masyarakat sangat kami harapkan dalam tugas menjaga kamtibmas, masyarakat harus aman dan damai. Polres langsa terus kerja maksimal untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, imbuhnya.

“Agung berharap kepada Islamsyah MTA alias Jhon Patykawa dan rekan- rekan Granat langsa terus berkontribusi dan kerjasama yang baik dengan Polres langsa yang sudah lama terjalin, saya juga bisa menjalani tugas dengan baik tentunya dibantu dengan rekan-rekan sekalian,” tutup Agung.
( JP ).

Tinggalkan Balasan