Kapolres Langsa Bagun Ke Harmonisan Dengan INSAN PERS.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK, mengatakan dalam sambutannya
Untuk mempererat hubungan dan silahturahmi yang telah terjalin selama ini antara jajaran Polres Langsa dan Insan Pers di Kota Langsa

menyebutkan” wartawan merupakan mitra kerja yang baik dalam memberikan informasi ke publik, sehingga lapisan masyarakat dapat menjangkau dan mengetahui informasi terkini yang telah disajikan baik melalui media online, cetak maupun media televisi, Selasa, 15 September 2020, jelas Kapolres.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Langsa Kompol M. Dahlan, SH, MH, bersama para Kabag dan Kasat serta para Kapolsek melakukan ngopi bersama bertempat di Hanims Coffe.

Sambung Kapolres, media merupakan corong semua informasi. Untuk mewujudkan akselerasi melalui kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk dengan insan pers perlu menjalin kemitraan yang baik.

Saat ini Indonesia dan khususnya Aceh sedang dilanda wabah virus corona atau Covid-19, jadi marilah kita sama-sama berdoa, mencegah dan mewaspadainya supaya wabah tersebut cepat hilang.

Kapolres juga mengharapkan, wartawan mampu menjadi garda terdepan dalam menkampanyekan masker dan penerapan protokol kesehatan pemerintah yang dimulai dari diri kita sendiri dan keluarga,” tutup AKBP Giyarto SH, SIK,.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan