KAPOLRES LAMPUNG TENGAH AKBP POPON ARDIANTO SUNGGORO S.IK S.H MELAKSANAKAN KONFERENSI PERS

etabloidfbi.com Lampung tengah.–

Konferensi Pers Kasus Curanmor, Pemalsuan dokumen serta Pembunuhan seorang wanita yang ditemukan di Sumur Tua diareal perladangan Dusun Tanjung Agung Kampung Tanjung Ratu Ilir, dihalaman Satreskrim Polres Lampung Tengah, Selasa (27/04/2021).

Releases tersebut didampingi Kabag Ops Kompol Juli Sundara, A.Md, Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, S.H., M.H, Kapolsek way Pegubuan Iptu M Ali Mansur serta Anggota Polres Lampung Tengah.

Ucapan terima kasih kepada Rekan – rekan media yang hadir dari Kapolres bahwa beberapa hari yang lalu kita himpun ungkap kasus yang dibilang agak Viral yaitu Curanmor di tugu Kopiah (pepadun) 24/04/2021, dengan Korban inisial AA dan kendaraannya sudah bisa kita Amankan yaitu Honda Beat warna merah putih, untuk pelaku dari keterangan Anggota yang dilapangan “sudah tahu siapa dia dimana domisilinya“ saya Kapolres Lampung Tengah “Mohon agar menyerahkan diri dari pada Saudara akan kami kejar“ itu pesan saya.

Lebih Lanjut “Ungkap Kasus yang luar biasa pemalsuan dokumen atau surat – surat yang mana ini sudah berhasil diungkap gabungan Polsek Seputih Surabaya dengan Satuan Reserse Polres Lampung Tengah.

Yang mana Tgl 10/04/2021 ungkap Tersangka EE dan S yang mana para pelaku melakukan kegiatan menerima Orderan dari berbagai pihak yang intinya terkait masalah dokumen kendaraan bermotor maupun mobil ataupun dokumen lainnya yang saat ini bisa kita saksikan bersama, sudah luar biasa sekali pekerjaaan yang bersangkutan selama kurang lebih 3 tahun ini.
Ada beberapa CPU, printer, komputer stempel yang sengaja dibuat oleh Pelaku untuk STNK Wilayah Lampung Tengah, Jakarta, flashdisk dua lembar surat tanah, KTP Palsu, Akte , KK, Stempel serta kita amankan 30 unit sepeda Motor dan akan kita kembangkan dari hasil yang dilakukan oleh Pelaku, dan yang kita amankan belum tentu menjadi BB karena harus kita ungkap dulu rangakaian tindak pidananya, namun apa bila ini barang temuan akan kami Informasikan kepada Masyarakat dan akan kita kembalikan.

Selanjutnya Beberapa hari yang lalu kita dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan didalam sumur, tanpa indentitas juga ditemukan ID TKW ternyata bukan, dan ternyata didaerah tersebut mememang sering terjadi tindak pidana dan Alhamdulilah Identitas Korban sudah diketahui dari hasil penyelidikan berasal dari daerah Way Kanan dan keluarga korban sudah dipanggil serta sudah dipastikan bahwa Ia adalah keluarganya dan ciri – cirinya memakai kalung sama celana yang dipakai saat kejadian.

Dari hasil penyelidikan Gabungan Polsek way Pengubuan, Reskrim Polres Lampung Tengah serta Sat Intelkam Polres Lampung Tengah. menerangkan Korban keluar bersama suaminya (Pelaku berinisial J) namun saat kembali ke Way kanan Suami tidak membawa korban dan hanya menitipkan kunci kepada tetangganya.

Lebih Popon Menerangkan bahwa korban di habis Pelaku di kampung candirejo tidak jauh dari korban dibuang, sebelumnya Korban dianiaya kepalanya dipukul dengan balok, dimungkinkan Pelaku tidak sendirian dalam melakukan Pembunuhan, serta Kepada Pelaku agar menyerahkan diri karena dimanapun ada berada akan kami temukan.

Modus ini di jalankan karena pelaku ingin menguasai harta korban dan pelaku mempunyai 4 istri dan korban merupakan istri sirih pelaku yang ke tiga. serta paling tua umurnya, harta yang diambil milik kurang lebih 300 jutaan ditambah rumah, dan korban tidak memiliki keturunan demikian, Pungkasnya.


Tinggalkan Balasan