KAPOLRES HALMAHERA GELAR UPACARA HUT KE 73 BHAYANGKARA

Halmahera Utara, TFBI.-

Memperingati hut ke – 73 Bhayangkara, Kepolisian Resort Halmahera Utara menggelar upacara puncak pada (10/07-2019) di halaman Mako Kepolisian Sektor Tobelo. Tema yang diusung, ” Dengan semangat prometer dan pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara”.

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Yuyun Arief Kus Hendriatmo, SIK saat membacakan amanat Presiden RI, Joko Widodo mengatakan, dirinya bangga dengan pencapaian kinerja kepolisian. Presiden juga menyatakan apresiasi terhadap kinerja kepolisian dalam mengemban tugas menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat. Namun disisi lain Presiden berpesan agar euforia keberhasilan dalam menjalankan tugas, seyogyanya tidak membuat setiap anggota menjadi besar kepala. Pasalnya masih ada tugas-tugas berupa ancaman yang selalu menghantui pihak kepolisian kedepan. Ancaman-ancaman tersebut menurut Presiden, antara lain terorisme dan penyebaran berita bohong atau hoax.

Hadir pada upacara tersebut, Wakil Bupati Halut, Muchlis Tapitapi, S.Ag, Sekretaris Daerah, Freddy Tjandua, S.Pt. M.Si, dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. Usai kegiatan upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran.

(Dalen Halut)

Tinggalkan Balasan