Kapolres Bogor Beserta Ketua Bhayangkari Kabupaten Bogor Melaksanakan Baksos Dan Kunjungan Ke RSUD.

bogor, TFBI.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H beserta Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny. Gina Dicky melaksanakan kegiatan Bakti Sosial mengunjungi masyarakat yang baru melahirkan pada tanggal 1 Juli 2019 di RSUD Cibinong Kabupaten Bogor. Senin (01/07/2019)

Dalam kegiatan ini Kapolres Bogor beserta Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Bogor didampingi Waka Polres Bogor, Kasat Lantas Polres Bogor, Kanit Regident Polres Bogor, Kanit Dikyasa Polres Bogor dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bogor.

Kegiatan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Polres Bogor memberikan ucapan selamat kepada orang tua yang melahirkan anaknya yang bertepatan dengan hari Ulang Tahun Polri pada tanggal 1 Juli 2019.

“Kami ucapkan Selamat kepada para orang tua yang mana Bayinya lahir dan bertepatan dengan HUT Bhayangkara, semoga menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara,” Ujar Kapolres.

Sebanyak 3 bayi yang lahir pada tanggal 1 Juli 2019 di RSUD Cibinong Kabupaten Bogor. Diharapkan bayi tersebut dapat menjadi kebanggaan orang tua dan Semoga dapat berguna bagi bangsa dan negara Indonesia.

Sementara itu Roman Wajah bahagia terpancar dari para orang tua yang merasa bahagia dan bangga ketika mendapatkan Ucapan selamat dari Kapolres beserta para pendampingnya, mereka tidak menyangka bakal berjumpa dengan Pejabat Nomor satu di Polres Bogor dan memgucapkan terimakasih atas Do’a dan Perhatiannya, “Jujur kami merasa bangga dan kaget ketika di kunjungi oleh pak Kapolres beserta jajarannya, ada perasaan Bangga dan kamu amat berterimakasih atas Perhatiannya,” Ungkap salah satu dari perwakilan orangtua yang melahirkan.

(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan