Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni S.I.K., M.Si Dan Wakil Rektor 3 Bersama BEM UNIDA Melaksanakan Bhakti Sosial Kepada Anak Yatim

Bogor, 12/10 TFBI.–

Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni S.I.K., M.Si bersama dengan Kasat Binmas, Kapolsek Ciawi, Kasat Intel, dan anggota kegiatan anjangsana dan bhakti sosial kepada anak yatim piatu.

Pantauan etabloidfbi.com kegiatan anjangsana dan bhakti sosial ini juga didampingi oleh Wakil Rektor 3 Unida Dr.Hj. Rita Rahmawati, Msi bersama BEM Unida di Universitas Djuanda Kabupaten Bogor.

“Sebagai makhluk sosial dalam kehidupan ini mari kita bersama sama menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu dan saudara-saudara di sekitar kita yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral dari kita, Karena memelihara dan memperhatikan anak yatim merupakan perintah dari Allah SWT dan anjuran dari Rasulullah SAW,” ujar AKBP Muhammad Joni.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bogor memberikan bantuan kepada 25 orang anak yatim.

AKBP Muhammad Joni, S. I. K., M. Si juga berpesan kepada para Mahasiswa untuk tidak segan dalam menyampaikan apabila adanya masukan terkait pelayanan publik. Kapolres Bogor juga menyampaikan akan tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik berbasis IT kepada masyarakat Kabupaten Bogor. (Boegeiss)

Tinggalkan Balasan