Kapolres Beserta Pejabat Kabupaten Bogor, Hadiri Pelepasan Mudik Gratis.

Bogor, TFBI.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H menghadiri kegiatan Pelepasan Mudik Gratis yang berlokasi di halaman Stadion Pakansari Kabupaten Bogor. Sabtu (01/05/2019)

Kegiatan Pelepasan Mudik Gratis ini dipimpin oleh Bupati Bogor Hj. Ade Yasin didampingi Wakil Bupati Bogor, Dirjen Lalu Lintas Hubungan Darat, dan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Dandim 0621, Dansubdenpom Cibinong dab para Kadis.

Tampak Para Pejabat Kabupaten Bogor Beserta para Calon Pemudik

Ada pun tema dari kegiatan tersebut yaitu Mudik barang asyik lancar bersama Kementrian Perhubunhan Republik Indonesia Tahun 2019 yang diikuti oleh sekotar 4.365 warga pemudik dari Kabupaten Bogor dan Depok yang diangkut menggunkan 97 unit bus yang mudik wilayah Jawa dan Jawa Barat.

Para Calon Pemudik sedang Bersiap-siap Menanti Keberangkatan

Dengan adanya kegiatan mudik gratis ini diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas saat musim mudik Lebaran, “Kita berharap dengan adanya kegiatan Mudik Gratis ini bisa menurunkan angka Kecelakaan yang lebih sedikit dikarenakan Volume Kendaraan Roda 2 agak Berkurang dan masyarakat Lebih tertib karena memakai kendaraan Bus,” Ujarnya.

(Irsan Boegiess)

Tinggalkan Balasan