Kapal Feri KMP Bili Mengalami Kecelakaan Di Dermaga Perigi Piai Pontianak

 

 

etabloidfbi.com Sambas -Pontianak.

Sebuah kapal Feri KMP Bili yang melewati Rute Kuale Perigi Piai, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat mengalami Kecelakaan atau Terguling pada hari Sabtu 20/02/2021.

Musibah tergulingnya kapal Feri tersebut begitu cepat dan saat ini Tim Rescue dari Pos SAR Sintete sudah berada di lokasi kapal Feri tersebut untuk Melakukan pertolongan pertama saat terjadinya musibah.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kepala Kantor SAR Pontianak Yopi Haryadi
“Menurut keterangan musibah itu terjadi begitu cepat Kapal Feri penyebrangan KMP Bili mengalami kecelakaan, kapal tersebut terguling di Dermaga Perigi Piai tepatnya di Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas kurang lebih sekitar pukul 14.00 WIB,” Ujarnya.

Sampai saat ini penyebab terjadinya Musibah Kapal Terguling masih belum diketahui apa penyebabnya dan Tim SAR masih bekerja EXTRA untuk mencari apakah ada korban yang masih belum tertolong akibat terjebak didalam kapal Feri tersebut.
“sampai satu ini proses evakuasi baik Penumpang maupun Barang masih tetap berlangsung dan kami berusaha mencari jika ada penumpang yang terjebak dikapal tersebut untuk segera diselamatkan,” Tambahnya.

(JUMANI)

Tinggalkan Balasan