Kantor Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Diserang Dan Dirusak Orang Tidak Dikenal

 

etabloidfbi.com Lampung utara.–

 

DPD KNPI Kabupaten Lampung mengutuk keras, perbuatan sekelompok Orang yang tidak dikenal dan melakukan menyerang seerta melakukan pengrusakan Kantor DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, peristiwa terjadi sekitar. Pukul 22. 00 WIB, Rabu malam. tanggal  02 Agustus 2022.

 

Sebagaimana disampaikan oleh salah satu pengurus DPD KNPI bahwa ada sekelompok orang berbaju kuning datang ke lokasi kantor dan melakukan oenyerangann sehingga menimbulkan kerusakan

“Saya sangat Kaget jetika baru sampai Rumah, di telpon Sekretaris dan salah satu Wakil Ketua yang Mengabarkan bahwa telah terjadi Penyerang dan pengrusakan DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Oleh sekelompok Orang tidak dikenal yang Memakai Atribut Organisasi berwarna Kuning”. ujarnya.

“Kita tidak bisa menerka – nerka, Siapa dan Apa Motif para Pelaku melakukan penyerangan dan pengrusakan ini, akan tetapi dfengann terjadinya peristiwa tersebut diatas  kami pihak dari DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan Melaporkan peristiwa ini ke Polres Lampung Utara, Agar di usut Tuntas,” Tambahnya.

“Kami juga DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara akan melaporkan hal ini kepada Ketum DPP KNPI, Bung Haris Pertama SH karena dengan adanya kejadian seperti ini secara. otomatis merugijan  kami Baik secara moril maupun materil,” tambahnya lagi

Peristiwa seperti ini diharapkan agar jangan sampai terulang kembali, dan sebagaimana dikatakan oleh pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung bahwa peristiwa ini amat sangat meresahkan,

“Secara Moril tentu ini membuat kami Khawatir terhadap keselamatan seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara dan secara materil, DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara menderita kerugian dengan rusaknya Papan Plank Nama organisasi yang di rusak, Kaca Pintu Lantai Dua dipecahkan & berserakan Serta Kursi – Kursii berhamburan,” ungkapnya lagi.

Dengan adanya kejadian seperti ini diharapkan agar menjadi pelajaran berharga dan pihak pengurus dari DPD KNPI Kabupaten Lampung amat sangat berharap Peristiwa ini bisa diungkap secara Terang benderang agar tidak ada lagi peristiwa serupa dikemudian hari.

Hipni

Tinggalkan Balasan