KANTOR DESA, JAUH DARI KATA LAYAK

Etabloidfbi.com,-LAMPUNG BARAT

Arah kebijakan menurut undang undang nomor 6,tahun 2014 tentang dana desa, yang di alokasikan dalam APBN,yang di peruntukan bagi setiap desa,untuk di pergunakan dalam pelaksaan.pembangunan,pemberdayaan masyarakat,pembinaan masyarakat.
Arti nya bahwa,dana tersebut di maksudkan untuk meningkat kan pelayanan publik didesa,mengentas kan kemiskinan,meningkatkan perkonomian desa dan mengatasi kesenjangan pembangunan antar desa.

Namun berbeda sekali dengan apa yang sudah di tetap kan oleh pemerintah pusat,saat awak media TABLOID FORUM BHAYANGKARA INDONESIA mendatangi sebuah desa yang ada di daerah kabupaten Lampung barat,tepat nya berada di desa gunung ratu,kec.Bandar negeri suoh.

diduga dana desa(DD) tidak tepat sasaran,tampak terlihat dengan jelas keadaan kantor kepala desa jauh dari kata layak,kaca pun terlihat pecah,dan Dinding bangunan pun sebagian menggunan kan papan,yang terlihat sudah mulai keropos dimakan rayap.Sungguh menyedih kan, padahal pemerintah pusat telah mengucur kan dana desa(DD) yang sangat besar jumlahnya.melihat keadaan seperti ini bapak camat selaku pemimpin wilayah diduga tidak memperhatikan dan menegur kepala desa yg ada di wilayah nya.

Awak media TABLOID FORUM BHYANGKARA INDONESIA yang ada di Lampung barat akan terus bekerja mencari fakta terkait dugaan
penyimpangan dana desa yang ada di kabupaten Lampung barat,khusus nya di desa gunung ratu,kec.bandar negeri suoh.
(Asep Zakaria)

Tinggalkan Balasan