Kantor BNN kota Langsa di semprot Disinfectan Untuk Tangkal Penyebaran Covid-19.

etabloidfbi.com Kota Langsa-Aceh.

BNNK Langsa,
Badan Narkotika Nasional Kota Langsa (BNNK Langsa) melaksanakan penyemprotan cairan Desinfektan di seluruh ruangan kantornya dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Penyemprotan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 04 Oktober 2020, dilakukan untuk keempat kalinya sejak merebaknya kasus virus corona di Indonesia yang terjadi sejak awal Februari lalu.

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP. H. Basri, SH., MH., menyampaikan bahwa, penyemprotan Disinfectan ini dilakukan sebagai upaya BNN Kota Langsa dalam rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh pegawai BNN Kota Langsa dan masyarakat yang datang berkunjung ke Gedung BNN Kota Langsa agar tenang dalam bekerja dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Tujuan dilakukan penyemprotan Desinfektan ini sebagai langkah pencegahan pandemi virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan kerja BNN, Minggu, 04 /10/2020.

โ€œHarapannya, aktivitas kerja pegawai BNN Kota Langsa yang bertugas tetap berjalan dengan baik dan terjaga kebersihannyaโ€ Kepala BNN kota Langsa disela-sela kegiatannya.

AKBP Basri, SH., MH., menjelaskan bahwa penyemprotan tersebut tidak hanya dilakukan di dalam ruangan yang digunakan untuk aktivitas pekerjaan saja, tetapi diseluruh fasilitas gedung mulai dari Pos Security, toilet, mushalla, hingga pelataran parkir gedung BNN Kota Langsa.
Seperti diketahui, Indonesia saat ini sedang dilanda wabah virus corona.

Adapun data Rilis Upadate Satgas Covid โ€“ 19 Kota Langsa pada hari *Minggu* Tanggal *4 Oktober 2020* Pukul *12.00 Wib* sebagai berikut : *Self Monitoring = 2 Orang, Kontak erat non rapid reaktif dipantau = 249 Orang, Kontak erat rapid reaktif dipantau = 183 Orang, PDP/Suspect = 21 Orang. Covid 19 Lab Possitif = 119 Orang, Pasien Positif Sembuh = 28 Orang dan Jumlah Kasus terkontaminasi positif MD = 6 Orang* _(Sumber : Dinkes Kota Langsa, Puskesmas dalam Wilayah Kota Langsa dan RSUD Langsa”, ungkap nya.

(Muhammad Anwar)

Tinggalkan Balasan