KANTOR BALAI KAMPUNG NEGERI KATON TIDAK LAYAK LAGI UNTUK DI TEMPATI/RUSAK PARAH.

etabloidfbi.com  Lampung tengah-

Hasanudin,selaku Kepala Kampung,Kampung Negeri Katon,Kecamatan Selagai Lingga,Kabupaten Lampung Tengah,Propinsi Lampung saat di konfermasi oleh awak media menjelaskan kalau kondisi Kantor balai Kampung nya saat ini sudah tidak layak untuk di tempati lagi,pasal nya setiap kali hujan deras mengalami banjir karena atap dan pelafon nya sudah pada bocor dan pecah alias rusak parah,ungkap nya kamis 25-02-2021.

Hasanudin menjelaskan kalau diri nya saat ini belum bisa merialisasi kan pembangun kantor nya karena kondisi saat ini masih dalam keadaan pandemi covid 19,tutur nya.

Hasanudin berharap pemerintah daerah bisa turun kelapangan untuk melihat kondisi Kantor Balai Kampung nya yang sudah tidak layak lagi untuk di pakai alias darurat,Beber nya kepada awak media.

Tamrin Iskandar,selaku Kepala Dusun(Kadus), Dusun 002 Kampung Negeri Katon,juga membenar kan bahwa semasa pemerintahan Kepala Kampung Hasanudin ini lah yang terjadi setiap hujan datang kami terpaksa menguras air yang masuk dahulu sebelum kami pakai,ujar nya.

Maulana Amd,selaku Operator Kampung Negeri Katon berharap kepada pemerintah daerah agar bisa memberi kan solusi terkait masalah Gedung Kantor yang kami pakai sehari-hari,tutup nya.

( JAINI/RAHMAD.A.)

Tinggalkan Balasan