Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur pesan Kepada Warga Agar selalu Mewaspadai terhadap situasi Kamtibmas

etabloidfbi.comΒ  Pontianak,-

Unit Sabhara Polsek Pontianak Timur dengan Kegiatan rutin melaksanakan Patroli Roda 4 (empat) dengan menyusuri Jl. Tritura Tanjung Hilir Kawasan Pergudangan Multi Jaya, Tanjung Raya 1 Dan 2 Hingga menuju Perumahan Padat Penduduk perum 3 Pontianak Timur . Rabu Pagi, (23/09).

Sebelum melaksanakan Giat Patroli, Kanit Sabhara Iptu Sarjono memberikan APP kepada anggota yang akan melaksanakan Patroli agar tetap bersikap Humanis, berhati-hati dan tetap waspada serta dapat memberikan Himbauan yang bermanfaat dan dapat membuat warga percaya atas kehadiran Polri.

Anggota Unit Sabhara yang melaksanakan Patroli roda 4(empat) yang mengunjungi kawasan pergudangan dan berdialog dengan Petugas Scuryti diharapkan dapat memberikan pemahaman tentang kewaspadaan dilingkungan tugasnya.

Patroli yang dipimpin Kanit Sabhara menyempatkan singgah dan dan bersilaturahmi dengan warga Perum 3 Pontianak Timur.

Dalam kunjunganya menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari seperti menggunakan Masker, mencuci tangan, jaga jarak aman dan hindari Kerumunan antisipasi Penularan covit-19.

Kapolsek Pontianak Akp Prayitno SH, MH melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto mengatakan, ” dengan kehadiran Petugas Patroli unit Sabhara Polsek Pontianak Timur di tengah warga harapan kita dapat memberikan situasi aman dan kondusif serta bermanfaat terhadap warga khususnya dalam mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas pada siang hari diperumahan yang ditinggal penghuninya beraktifitas.

Semoga dengan himbauan ini warga tetap berhati-hati terhadap gangguan Kamtibmas di sekitar Lingkunganya dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Pontianak Timur jika melihat, mengalami atau merasakan adanya gangguan Kamtibmas.( M.zuhdi )

Tinggalkan Balasan