Kanit Binmas Polsek Suhaid Hadiri Kegiatan Musrenbangdes Madang Permai

Kapuas hulu, TFBI. —

Kegiatan Musrenbang Desa adalah merupakan forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan oleh para pemangku kepentingan (Stakeholder) Desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang akan direncanakan di setiap Desa.

Kanit Binmas Polsek Suhaid Bripka Jemmy hadir dalam kegiatan Musrenbang di Desa Madang Permai Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan Musrenbang Desa Madang Permai Kecamatan Suhaid dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 11 Februari 2020 dari pukul 08.00 wib s/d selesai di Kantor Desa Madang Permai

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Suhaid, Pendamping desa, Kepala Desa beserta perangkat desa dan para tokoh masyarakat dengan jumlah keseluruhan sebanyak 35 orang.

Musrenbangdes adalah forum Perencanaan (Program) yang dilaksanakan oleh Lembaga Publik yaitu Pemerintah Desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbangdes yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara memotret potensi dan sumber daya manuusia serta sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar Desa

Kanit Binmas Polsek Suhaid Bripka Jemmy dalam sambutannya menyampaikan pesan Musrenbangdes yang dilaksanakan oleh Desa Madang Permai tersebut semoga bisa berjalan dengan lancar dan banyak bermanfaat untuk masyarakat terutama sesuai rencana mengembankan pembangunan di Desa Madang Permai Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu.
(Endipriyono)

Tinggalkan Balasan