“Kang Avest ” Asep Solihin Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Tahun 2020-2023

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Sukabumi melaksanakan Konferensi yang Ke-4 di Pendopo Sukabumi pada Kamis, 19/11/2020.

Acara Konferensi dihadiri oleh Pj. Bupati , R.Gani, Sekjen PWI Jabar , M, Safrin Zaini, dan Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi, Ketua PWI Kota Sukabumi,Hanif, Humas Polres Sukabumi Kota,Sholeh , dan Tamu
Undangan .

Undangan yang hadir pada kesempatan ini sebanyak 39 Orang termasuk Anggota PWI Kabupaten Sukabumi dan Pejabat yang menghadiri acara Konferensi ke-4 di Pendopo Sukabumi.

Konferensi ke-4 ini selain memilih Ketua PWI Kabupaten Sukabumi dan Pengurus baru untuk Masa Bakti Tahun 2020 -2023 sekaligus ajang Silaturahmi dengan seluruh Wartawan yang tergabung di Anggota PWI Kabupaten Sukabumi.

Asep Solihin yang seringkali dipanggil Kang Avest terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Sukabumi yang baru untuk Masa Bakti 2020-2023 yang sebelumnya merupakan Sekjen PWI Kabupaten Sukabumi Masa Bakti 2017 -2020 .

Ketua PWI Kabupaten, Avest dalam pidatonya menyampaikan Visi dan Misi nya setelah terpilih secara Aklamasi bahwa dirinya mempunyai beberapa Program Kerja PWI Kabupaten Sukabumi kedepannya.

“Kedepannya PWI Kabupaten Sukabumi harus lebih maju . Saya mempunyai delapan Program Kerja untuk PWI Kabupaten Sukabumi diantaranya penataan sekretariat PWI Kabupaten Sukabumi, membentuk struktur kepengurusan PWI Peduli, membentuk Struktur Kepengurusan IPWI, menyelenggaraan diklat-diklat dan bengkel uji kompetensi dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalitas anggota melalui uji kompetensi, kemudian meningkatkan daya saing bisnis koperasi PWI untuk kesejahteraan anggota PWI Kabupaten Sukabumi Kedepannya”, papar Avest dihadapan Tamu Undangan yang hadir.

Selain itu, PWI Kabupaten Sukabumi juga akan memberikan Bantuan Hukum kepada Anggotanya yang berkaitan dengan karya Jurnalistik seorang wartawan PWI Kabupaten Sukabumi.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan