KAMPUNG MULYO HAJI BERASAMA SATGAS COVID 19 TURUN HIMBAU WARGA DI PASAR BERINGIN JAYA.

 

etabloidfbi.com Lampung Tengah.

Untuk mendukung program pemerintah pusat dan daerah guna Mengantisipasi penularan virus covid 19 yang sedang melanda kepala kampung mulyo haji sidak dan turun ke pasar beringin jaya minggu,(09/05/2021).

Temon Wijaya,selaku kepala kampung Mulyo Haji bersama tim relawan dan tim gugus tugas covid 19 yang terdiri dari Babinsa, Babinkantibmas,Bidan Desa,Kaur,berserta Aparatur kampung Mulyo Haji kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung tengah Provinsi Lampung kunjungi pasar guna menghimabau warga khusus nya kampung Mulyo Haji,tutur nya.

Temon bersama tim satgas dan Gugus tugas covid 19 kunjungi pasar Beringin Jaya untuk menghimabau kepada masyarakat nya yang bertransaksi di pasar tersebut agar selalu mematuhi pertokol kesehatan dari pemerintah guna mencegah dan memutus Mata Rantai wabah virus covid 19 yang sedang mewabah saat ini,imbuh nya.

Peri candra dari dinas kesehatan kampung Mulyo Haji juga ikut turun ke lapangan dan menjelas kan ke warga agar supaya berpergian selalu mematuhui protok dari pemerintah dengan cara menerapkan 5M yaitu:
1.Memakai Masker
2.Mencuci Tangan
3.Menjaga jarak aman
4.Membatasi Mobilitas/Interaksi
5.Menjauhi kerumunan.
agar kita semua dapat terhidar dari virus yang mematikan ini ungkap nya.

Sertu Kusman,selaku Babinsa kampung Mulyo Haji,dan Bripka Sony selaku BabinKantibmas juga ikut hadir dalam acara tersebut,dan mendukung juga program pemerintah.

Bripka Sony,menyampai kan ini adalah tugas kita bersama bukan hanya TNI POLRI saja yang harus patuh atas prtokol kesehatan yang di terap kan pemerintah akan tetapi ini berlaku untuk kita semua lapisan masyrakat agar dapat bekerja sama dalam hal pencegahan virus covid 19 dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran nya wabah nya yang sedang melanda negeri ini tegas nya.

Untung,selaku Kaur di kampung Mulyo Haji juga menyampai kan ke awak media bahwasa nya kami selaku Aparatur kampung sangat lah mendukung program satgas ini.
Kami semua berjaga-jaga di kantor kami,dan kami semua berbagi sip siang dan malam untuk menjaga kampung kami dari wabah pandemi covid 19. Bagi warga yang baru pulang dari luar daerah agar kami data dan kami cek suhu terlebih dahulu,dan kami menyiap kan ruang khusus Isolasi mandiri selama 14 hari kedepan,pungkas nya.

(Jaini).

Tinggalkan Balasan