Kampanye Akbar Prabowo Sandi Amat Sangat Meriah Di Hadiri Elite Politik, Artis Dan Ketua Umum Partai Koalisi

Jakarra – TFBI

Acara Kampanye Akbar yang dilaksanakan pada hari minggu 7/4/2019 dimulai pukul 3.00 WIB.

Adapun isi dari kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Tahajud berjamaah berdoa bersama demi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik, disambung dengan Sholat Subuh Berjamaah dan sekitar jam 07 pagi di isi dengan berbagai macam Orasi yang disampaikan dari beberapa pendukung Prabowo Sandi.

Sampai berita ini diturunkan acara masih berjalan Ramai dan lancar Massa memenuhi Gelora Bung Karno masih terap antusias mengikuti acara.

Dalam Orasinya Bapak Prabowo Subianto menyampaikan
Kami menginginkan seluruh rakyat hidup dalam damai, tanpa adanya perpecahan sesama anak bangsa, dan jika saya terpilih saya akan memudahkan lapangan kerja, meningkatkan taraf hidup rakyat Khususnya petani yang masih banyak hidup dibawah garis kemiskinan, dan sesuai dengan motto kami menciptakan masyarakat Adil dan Makmur” Ujarnya dengan Semangat.

Seperti kita ketahui banyak para tokoh datang untuk meramaikan acara
Ada ketua MPR Zulkifli Hasan,
Mardali Ali Sera,
Nenno Warisman,
Rahmawati Soekarno Putri, bahkan beberapa Ketua Umum dari Partai Koalisi, dan para Caleg hadir meramaikan acara, tidak lupa sebagian artispun hadir ke lokasi.

Sampai pukul 9.30 Massa masih belum semuanya kembali sedangkan Jadwal acara yang diwacanakan dari jam 02.00 dini hari sampai Pukul 10.00 WIB masih belum Bubar sedangkan Calon Presiden yaitu Prabowo Subianto sudah mulai balik arah. (Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan