Kajati KalSel Lantik Dua Kajari Martapura dan Kotabaru

 

etabloidfbi.com BANJARMASIN.–

Dua jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di wilayah Kalsel, Martapura dan Kotabaru, berganti.
Sertijab dua pucuk pimpinan ini, berlangsung di Aula Papadaan Kantor Kejaksaan Tinggi Kalsel, Selasa (25/8), dipimpin Kajati Arie Arifin dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kajari Martapura, Mujianto digantikan Hartadi Christanto. Sedang Kajari Kotabaru dari Hariyoko Hari Prabowo diserahterimakan ke Andi Irfan.

Mujianto mendapat promosi menjadi Asintel di Kejari Ambon. Sementara Hariyoko Hari Prabowo menduduki jabatan baru menjadi Kajari Grobogan.

Kajari Martapura yang baru Hartadi Cristianto sebelumnya bertugas di Kejari Morowali Sedang Kajari Kotabaru Andi Irfan Syaffrudin koordinator di Kejaksaan Tinggi Kendari.

Menurut Arie Arifin, pergantian di insitusi hal yang biasa. Karena itu, selain kerja sama dengan unsur muspida setempat, diharapan menjalin hubungan yang erat dengan tokoh, baik tokoh agama maupun tokoh masyarakat lainnya.

Sementara Kajari baru Martapura, Hartadi Cristianto, Β akan meneruskan apa yang sudah dijalankan pejabat lama dan akan menjalankan apa yang diperintahkan kejagung untuk perbaikan institusi kejaksaan.

(Riduansyah)

Tinggalkan Balasan