Kadis Dinsos Kota Tangerang Enggan Berkomentar Terkait Laporan LSM GERAM Banten Indonesia Di Kejari

 

etabloidfbi.com Kota Tanggerang.–

Kepala Dinas sosial Kota Tangerang “Suli Rosadi” enggan memberikan komentar terkait laporan LSM GERAM Banten Indonesia di Kejaksaan Negri Kota Tangerang.

Pelaporan LSM GERAM tersebut di buatkan Kordinator Wilayah Tangerang, “Romo” ke Kejaksaan Negri Kota Tangerang atas dugaan penipuan dan penggelapan dana PKH yang diduga dilakukan oknum TKSK kecamatan Priuk kota Tangerang.

Romo juga meminta pihak kejaksaan untuk mengusut termasuk Dinas Sosial karena menurut nya, Dinas Sosial tidak bisa lepas tanggung jawab, karena yang dirugikan adalah salah satu warga Sangiang jaya kota Tangerang penerima dana manfaat dari Kemensos lewat Program Harapan Keluarga (PKH)

Baca Juga : https://etabloidfbi.com/terkait-laporan-dugaan-penipuan-dan-penggelapan-oleh-lsm-geram-banten-indonesia-di-kejari-kota-tangerang-camat-priuk-itu-fitnah/

Masyarakat luas berharap ada penjelasan dari Dinas sosial kota Tangerang, terkait laporan LSM GERAM Banten Indonesia yang meminta Pihak kejaksaan mengusut sampai ke Dinas sosial kota tangerang, sehingga tidak menimbulkan kontra produktif di masyarakat luas khususnya kota Tangerang tentang kinerja dan tanggung jawab Dinas sebagai Pelaksana teknis penyaluran Bansos yang di percayakan ke masyarakat oleh Kemensos.

Hingga berita ini dimuat kepala dinas sosial kota Tangerang “Suli Rosadi” sendiri belum bisa memberikan keterangan. Patut di “sayangkan” disebabkan belum memberikan keterangan, sehingga tidak menjadikan “Kontra produktif” diantara masyarakat. Selasa 22/09/2020.

Sebelum nya lewat keterangan Pers nya, Romo mengatakan,” kalau proses nya di serahkan kepada penegak hukum.
β€œKita sudah laporkan ke Kejari kota tangerang, dan secepatnya akan di lakukan proses, agar terkuak semuanya siapa saja yang terlibat didalamnya, karena ini menyangkut hak orang kecil,” ujarnya. (SM)

Tinggalkan Balasan