KADES RUMPIN SIAP MAKSIMALKAN PROGAM SAMI SADE YANG AKAN DATANG

 

etabloidfbi.com Bogor-Kabupaten.–

 

Harapan pemerintah desa rumpin kecamatan rumpin kabupaten bogor,di setiap adanya progam pemerintah masyarakat kerap sekali berharap terealisasikan dengan baik dan dapat di manfaatkan. Khususnya desa rumpin, kades muda Robi setiawan,SE. yang berwacana jika ia mendapatkan program satu milyar satu desa ( sami sade ) maka ia akan merealisasikan dengan baik di desanya yang ingin maju dan mandiri.

Namun juga meminta dukungan dari pemerintah pusat agar secepatnya sami sade tersebut dapat di realisasikan, hal tersebut di ungkapkan oleh kades di kantor desa, kepada awak media.

Dirinya menjelasakan,” bahwa akan membangun satu titik jalan dengan di kampung pagutan kebon kelapa yang mengubungkan ke desa tetangga sukasari, adapun wacana pelaksanaan tersebut kades sudah merencanakan tinggal menunggu kucuran anggaran dan untuk mekanisme pembanggunan atau fisik jalan dengan ketebalan 12cm sampai 15cm itu pun melihat dari lalulalang lintasan kendaran.

Kades menambahkan, “bahwa jika infrastuktur nya membaik maka tingkatan ekonomi masyarakat juga semoga membaik,harapan saya untuk desa rumpin tujuanya membangun bersama dari msyarakat untuk masyarakatโ€ ujar kades rumpin Robi setiawan,SE.

Penjelasan Kepala Desa tersebut, adalah salah satu rencana baik semoga menjadi inspirasi contoh bagi desa desa yang lain dalam pelaksanaan program pembanggunan, guna meningkatkan kwalitas hidup Masyarakat,dalam pembangunan di setiap lingkungan,,
( Team )

Tinggalkan Balasan