KABUPATEN LAMPUNG BARAT ADAKANPENGIBARAN BENDERA RAKSASA DI NEGERI ATAS AWAN DI HQRI KEMERDEKAAN RI KE 75

etabloidfbi.com Lampung Barat.-

Ide cerdas kepala Desa dan gabungan organisasi kemasyarakatan Desa Trimulyo, kecamatan gedung Surian, kabupaten Lampung Barat,untuk memperkenalkan puncak tamiangan sebagai destinasi wisata,mendapat dukungan dari bupati dan ketua DPRD setempat.

Kepala desa Buchori.berterimakasih kepada Bupati, Parosil Mabsus,dan ketua DPRD Lampung Barat, Edi Novial,yang secara langsung mendukung pengibaran Bendera merah putih raksasa yang berukuran 10×15 di puncak Tamiangan,Minggu 16-08-2020.

“Ide pengibaran bendera tersebut di munculkan oleh ormas dan mendapatkan dukungan dari Polsek dan Koramil Sumber Jaya serta Kecamatan gedung Surian.

Sementara Parosil Mabsus,Mengharapkan pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa tersebut,Sebagai momentum membangun jiwa Nasionalisme,dan puncak Tamiangan Kedepan akan menjadi Destinasi wisata andalan Lampung Barat.

“Terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.dengan pengibaran bendera tersebut,di harapkan akan terbangun jiwa nasionalisme di puncak Tamiangan,sehingga pengunjung yang datang akan menjaga ke indahan dan kebersihan,sehingga puncak Tamiangan akan lebih di kenal dan menjadi destinasi wisata Andalan LAMPUNG BARAT.”kata Parosil Mabsus.

Sementara Edi Novial,merasa Bangga terhadapa apa yang di lakukan oleh Aparat dan Ormas Pekon trimulyo dengan dukungan dari Kapolsek dan Koramil Sumber Jaya,Dirinya berharap pengibaran Bendera Raksasa tersebut,akan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap puncak Tamiangan yang juga di kenal dengan Negri Di Atas Awan.

“kehadiran Pak Bupati,Kajari,Anggota DPRD dan sejumlah kepala ODP,merupakan bentuk dukuangan terhadap ide cerdas nasyarakat Trimulyo,kapolsek dan koramil Sumber Jaya Beserta jajaran nya.
mudah-mudahan kegiatan ini akan meningkatkan kecintaan tehadap anugrah Tuhan yang maha esa,yang telah memberikan kita alam yang indah dan subur,”kata Edi Novial,seraya bangga bahwa selama kegiatan tersebut tetap menjalankan protokol kesahatan.(ASEP)

Tinggalkan Balasan