Jumat Berkah, Pengusaha Berikan Makan Gratis Bagi Warga dan Anak Jalanan

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Seorang Pengusaha CV.Cempaka Karya Utama , Kiki Dwitri, yang merupakan Istri dari Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Koesoemo Hutaripto ini, melaksanakan Giat Sosial untuk berbagi dengan Warga dan Anak Jalanan yang akan makan siang setelah selesai Shalat Jumat.

Anak Jalanan, Pengamen, Pengemis, dan Warga yang sudah menyelesaikan Ibadah Shalat Jumat tersebut dipersilahkan untuk mampir ke tempat yang sudah disediakan oleh Panitia dari CV. Cempaka Karya Utama berupa Tenda untuk mengambil makanan yang disuguhkan.

Kiki Dwitri yang langsung melayani mereka untuk menyuguhkan makanan berupa Nasi, Lauk pauk serta Kuah Sayur yang diberikan kepada mereka, satu persatu dari mereka yang akan menerima makanan pun sebelumnya harus mengikuti Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Panitia yaitu dengan Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak saat antri .

” Kegiatan ini sudah berjalan selama 1 bulan disetiap hari Jumat, rutin, ya, ini dilakukan hanya ingin berbagi aja dengan warga dan bagi para Pengamen Jalanan, Para Pengemis, Anak Jalanan dan Siapa saja yang mampir ke tempat ini akan kami layani “, jelas Kiki kepada etabloidfbi.com

Kiki yang menyuguhkan dan melayani langsung pemberian makanan ini terlihat kelelahan walaupun sudah dibantu dan didampingi oleh Asistennya , namun , semangat untuk terus berbagi dan melayani kepada mereka yang datang untuk mendapatkan makanan yang disediakan.

” Kami berbagi disaat Masyarakat saat ini sedang merasakan kesulitan terutama kepada mereka yang membutuhkan dan diharapkan dapat bermanfaat “, pungkasnya.

Apa yang sudah dilakukan oleh Kiki Dwitri seorang Pengusaha ini merupakan suatu inspirasi dan menjadikan contoh yang patut diikuti oleh Warga yang mempunyai Penghasilan lebih, Pengusaha atau Komunitas d Kota Sukabumi.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan