Juara Umum O2SN SMP 2019 Jadi Kado Terindah HUT Kabupaten Kubu Raya Ke-12

Kalimantan Barat,TFBI.-

Kubu Raya- Tampil sebagai peraih medali terbanyak dari 14 kabupaten/kota di ajang O2SN 2019 tingkat privinsi Kalimantan Barat, tepat di ulang tahun ke 12 Kabupaten Kubu Raya berdiri menerima kado spesial dari siswa siswi SMP Kabupaten Kubu Raya.

Ini merupakan anugerah terindah sekaligus kado istimewa yang kami persembahkan kepada Kabupaten Kubu Raya dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kubu Raya yang ke-12, kata S.M. Firdaus Alqadrie, M.Pd, Kabid SMP Dinas pendidikan Kabupaten Kubu Raya.Rabu(10.7)

Alhamdulillah tahun ini pencapaian yang diraih anak-anak meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Lebih lanjut dia mengatakan prestasi ini akan kita pertahankan terus demi mewujudkan program Bupati Kabupaten Kubu Raya yang salah satu fokusnya adalah untuk mencerdaskan anak-anak Kabupaten Kubu Raya di segala aspek, baik akademik maupun non akademik.

Selanjutnya para juara di tingkat provinsi Kalimantan Barat ini akan berkompetisi di jenjang yang lebih tinggi yaitu tingkat nasional di Semarang. Menurut jadwal kompetisi tingkat nasional tersebut akan digelar pada bulan September kedepan.

Ada pun prestasi yang dapat kami persembahkan dalam ajang O2SN Tingkat nasional di Semarang sebagai berikut Emas 4 :

  1. Renang putra
  2. Renang putri
  3. Silat putra
  4. Silat putri
    Perak 1 :
  5. Bulutangkis putra

Firdaus Alqadrie mengatakan puas dan merasa bersyukur atas pencapaian yang diraih anak-anak, terlebih prestasi ini diraih bertepatan dengan momen spesial hari jadi kabupaten Kubu Raya (Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan