Jendral Purn Gatot Nurmantyo Hadiri Halal Bihalal ABRI TNI Dan POLRI Sementara KH. Abdullah Gymnastiar Menutup Acara dengan Doa.

Jakarta, TFBI.

Acara Halal Bihalal ABRI, TNI, Dan POLRI Hari ini Selasa 25/06 dihadiri Ribuan Purnawirawan baik dari Purnawirawan Pati, Pamen, Pama, Bintara maupun Tamtama, acara dilaksanakan di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah.

KH Abdullah Gymnastiar menyampaikan Tausiah

Sementara itu Jendral Purnawirawan Gatot Nurmantyo yang hadir di lokasi mengatakan bahwa, para Purnawirawan yang hadir saat ini juga merupakan Prajurit TNI – POLRI yang dahulu bergabung dalam Angkatan Bersenjata Republik Indonesia atau ABRI, namun setelah Reformasi TNI – POLRI terpisah.

Sementara itu Jendral Purn. Gatot Nurmantyo menyampaikan
“Kami berterimakasih atas kehadiran para Purnawirawan yang telah menyempatkan waktu, tenaga dan pikiran sehingga kita bisa berkumpul bersama disini dalam ajang Silaturahmi dan Halal Bihalal,” Ujarnya

Para Purnawirawan ABRI TNI Dan POLRI Bersama Masyarakat dalam Acara Halal Bihalal Di TMII

Ditambahkan “Acara hari ini bukan Bertajuk Politik tetapi murni temu kangen para Sesepuh yang sudah selesai Pengabdian dalam Militer dan dihadiri oleh seluruh Purnawirawan dari berbagai Agama baik Islam Hindu Kristen dan Budha,” Ungkap Jendral Purn Gatot Nurmantyo.

BACA JUGA : https://etabloidfbi.com/acara-halal-bi-halal-purnawirawan-abri-tni-polri-di-masjid-at-tin-taman-mini-indonesia/

Sementara itu hadir dalam acara dan memberikan Tausyiah KH Abdullah Gymnastiar
Saya berterima kasih sudah di Undang untuk datang dan memberikan Siraman Rohani, karena saya juga merasa sebagai seorang anak TNI dan bahkan pernah ikut daftar Pendidikan Militer hanya saja saya belum beruntung, dan sekarang menjadi Ustadz sudah seyogyanya saya mengingatkan agar kita semua untuk Taat Kepada Allah Swt, karena kita semua juga akan kembali,” ujarnya mengingatkan.

Acara di akhiri dengan Doa bersama untuk Negeri ini agar Para Pemimpin bisa memimpin dengan Amanah agar negeri ini Aman, Damai Sejahtera.

(Andi MH)

Tinggalkan Balasan