Jelang Pilkada 2020, Sie Propam Polres Pekalongan Kota Intensifkan Personil Di Kantor KPU Dan Bawaslu

etabloidfbi.com Kota Pekalongan.–

Jelang pungut Suara Pilkada 2020 Kota Pekalongan, Polres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah intensif Pengecekan Personil di kantor KPU, Bawaslu. serta gudang KPU dilakukan untuk memastikan situasi aman dan kondusif, serta Personil dalam keadaan Siaga untuk antisipasi jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan, Terutama menjelang Pungut Suara.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M.Irwan,Susanto,SIK,SH,MH, melalui Kasie Propam Iptu Safrowi,SH mengungkapkan bahwa pengecekan rutin sebenarnya telah dilakukan setiap hari, namun demikian menjelang Pungut Suara calon Walikota dan wakil Walikota lebih ditingkatkan. “Kita tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, Pengecekan dan patroli maupun penjagaan Personil yanv jaga terus kita tingkatkan,” ucap Kasie Propam Selasa, (17/11/2020).

Nampak Sie Propam menyambangi kantor KPU, Bawaslu dan Gudang KPU untuk memastikan situasi keamanan setempat kesiapsiagaan Anggota memberikan himbauan kepada yang sedang jaga untuk jaga kesehatan dan patuh Prokes 4 M ( Memakai Masker, Mencuci tangan dengan Air Mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan )

Kasie Propam melanjutkan bahwa dalam tahapan Pungut Suara nanti Personil Polres Pekalongan Kota akan all out dengan semua kekuatan termasuk anggota dari Polsek jajaran di 6 kecamatan. “Untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan kita telah siapkan anggota untuk pengamanan maupun pengawalan,” lanjut Kasie Propam Iptu Safrowi,SH. (Sutrisno)

Tinggalkan Balasan