JELANG LAGA TIRA PERSIKABO VS PERSIB, SUPPORTER KABOMANIA VIKING JAKMANIA DAN ULTRAS SEPAKAT JAGA KONDUSIFITAS DI KAB BOGOR

Menjelang pertandingan sepak bola antara Tira Persikabo vs Persib yang Rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019 di stadion pakansari maka Polres Bogor menggelar silaturahmi antara suporter Persib, Tira Persikabo dan Persija di aula diviacita Polres Bogor. 12 September 2019.

Kegiatan silaturahmi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H. serta dihadiri oleh TNI, panpel Tira Kabo, wakil ketua Jakmania Kabupaten Bogor, ketua Viking Kabupaten Bogor, ketua umum kabomania, ketua Ultras Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan silaturahmi ini Kapolres Bogor menyampaikan agar pertandingan sepak bola bagi suporter bukan untuk ajang saling ribut atau bermusuhan tetapi untuk memberi dukungan kepada Atlet yang bertanding dengan tetap menjaga kondusifitas.

“Saya berharap agar pertandingan bola antara Tira Persikabo vs Persib nanti dapat berjalan dengan tertib dan aman, jangan sampai melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain,” tutur AKBP Andi Moch Dicky Kapolres Bogor.

Dari pertemuan dan silaturahmi antara suporter bola ini menghasilkan kesepakatan bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang, saat berlangsung dan sesudah pertandingan sepak bola antara Tira Persikabo dan Persib Bandung.

Diharapkan seluruh pihak dapat selalu berkoordinasi dengan TNI POLRI dan unsur pendukung lainnya sehingga sekecil apapun kejadian dan kendala dapat cepat disampaikan dan dikomunikasikan.(Boegeiss)

Tinggalkan Balasan