Jelang Bulan Suci Ramadhan SATPOL- PP Gelar Gelar Disiplin Nasional (GDN)

etabloidfbi.com Lampung Utara.–

Memasuki Bulan Suci Ramadhon 1442 H, SAT POL-PP Lampura melakukan kegiatan gerakan disiplin  Nasional (GDN ),ASN, kegiatan ini di lakukan untuk, mansterilisasi kegiatan anak sekolah,dan Apararur Sipil Negara ( ASN ), yg berada di luar jam sekolah dan jam kerja.

Gerakan disiplin ASN ini agar anak sekolah serta pegawai tetap dalam pengawasan protokol kesehatan, Khusunya dalam menyambut Bulan Suci Ramadhon, di Kabupaten Lampung Utara,

Gerakan kesatuan SATPOL – PP ini juga untuk menetralisir hal-hal yang tidak di inginkan, dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah ini.

Pirmansyah, S.Pd.mm, selaku Kepala SATPOL – PP  Lampura, Nizar  Agung. SH, menyampaikan,” Dalam kegiatan dini hari tadi, saya meminta kepada ASN Lampura supaya tidak ada lagi ASN serta anak sekolah yang berkeliaran waktu bekerja dan jam sekolah, seperti tahun tahun yang lalu banyak yang tertangkap oleh Rajia  Satpol – PP”. Senin ( 05/04/2021 ).

Seperti halnya tahun yang lalu kami satuan Satpol-PP Lampura, akan memberi sangsi tegas bagi siapa pun ASN serta Anak sekolah, bagi yang melanggar peraturan yang sudah di tetapkan ini. Husunya Rajia di ASN di bulan suci Ramadhan, Ungkapnya ( iwan s)

Tinggalkan Balasan