Jalin Sinergitas Polsek Karawaci Metro Kota Tangerang Sambut Kunjungan Polisi Pamong Praja

Tangerang-Kota.Tangerang-Kota. 09/10 TFBI.–

Dalam membangun sinergitas Polisi Pamong Praja dan wilayah hukum Metro Kota Tangerang, Polisi Pamong Praja kunjungi polsek karawaci, dan hal itu di sambut baik oleh wakapolsek karawaci, AKP NURJAYA SH didampingi kanit Intel AKP DIRGANTARA SH, dari Sat Pol PP kota Tangerang sendiri di ketuai oleh AHMAD PAYUMI SE, sebagai Kasi Hubtarga dan didampingi jajarannya di jl. Proklamasi Raya kel. Cimone Jaya karawaci Tangerang. Rabu (09/10/2019) , siang hari.

Dalam kesempatan ini Sat Pol PP kota Tangerang mengajak jajaran polsek karawaci untuk mengadakan kerjasama dalam meningkatkan kinerja kamtibmas , dan ketika Sat Pol PP kota Tangerang melakukan kegiatan kamtibmas di wilayah hukum karawaci untuk dukungannya agar menambah kekuatan bilamana ada hal yang bersifat darurat, ucap Ahmad Payumi SE.

Wakapolsek karawaci menanggapi dan merespons dengan baik pertemuan ini dari tujuan pol PP kota Tangerang dan polsek karawaci siap membantu untuk bekerja sama meningkatkan kamtibmas wilayah Tangerang, pungkas AKP Nurjaya.

Ahmad Payumi SE beserta jajarannya mengucapakan Terima kasih banyak atas respons wakapolsek karawaci dan jajaran yang telah menerima dan menyambut dengan baik pertemuan ini dan mudah mudahan polsek karawaci semakin jaya dan sukses, tuturnya. (Armadi.s)

Tinggalkan Balasan