Jalin silaturahmi Kapolsek Parapat ajak Personil dan Media ramah tamah

etabloidfbi.com Parapat–

Menyambut awal Tahun 2022, Kapolsek Parapat AKP Jonny Silalahi SH mengajak seluruh Anggota Personil Polsek Parapat, Media dan Perwakilan Masyarakat ramah tamah di Mapolsek Parapat, Sabtu (22/01/2022).

Kapolsek Parapat AKP Jonny Silalahi SH sebelum mengawali ramah tamah dia menyampaikan dalam sambutannya bahwa ini merupakan rangkaian syukuran diawal Tahun 2022.

“Acara ramah tamah ini sengaja kita gelar untuk menjalin silaturahmi sebagai syukuran dan ucapan terimakasih kita Kepada Tuhan yang maha kuasa dimana kita telah melewati Tahun 2021 dengan sehat dan penuh Sukacita, dan kita awali Tahun 2022 dengan semangat,” ucap Silalahi.

Pada kesempatan itu dia juga mengucap syukur kepada Tuhan dimana Pimpinan Polri telah mempercayakan mengemban tugas memimpin di Wilayah Girsang Sipanganbolon sekaligus di awal tahun 1 Jan 2022 mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Selain kebahagian itu, dia mengatakan di tanggal 2 Januari 2022 Kapolsek Jonny Silalahi mendapatkan hadiah istimewa dengan pertambahan umur genap menjadi 51 tahun.

Dia juga berpesan kepada seluruh tim Personil Polsek Parapat agar kedepannya lebih bersatu dan kompak.

“Kita harapkan sesama personil baik antara pimpinan ke bawahan, kanit dan seluruh jajaran kompak menjadi cerminanan di tengah -tengah keluarga maupun ditengah -tengah masyarakat,” ujar Kapolsek

Ramah tamah ini juga turut hadir dan didukung oleh Ibu Bhayangkari Polsek Parapat dengan mendampingi dan menyajikan makanan ala kadarnya bagi tamu yang hadir.

Kapolsek juga berpesan kepada Bhayangkari Polsek Parapat agar memberi dukungan kepada suami dalam menjalankan dan mengemban tugas dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Setelah sepatah kata disampaikan Kapolsek Parapat, dia mempersilahkan seluruh yang hadir untuk menikmati hidangan makan malam yang disajikan oleh tim Bhayangkari, yang sebelumnya Doa makan dibawakan oleh pihak masyarakat dan juga keluarga dekat Kapolsek bermarga Siallagan.

Setelah makan malam bersama, seluruh Personil dan Bhayangkari Polsek bersama Media menggelar ramah tamah dan hiburan singkat sebelum acara usai. (Feri)

Tinggalkan Balasan