JALIN SILATURAHMI GURU BESAR SEJATI RASA BERKUNJUNG KE GURU BESAR SEKINCI KINCI

etabloidfbi.com Lampung Tengah

Murni Syafuddin(Kasab) Selaku Guru Besar Sejati Rasa,berkunjung ke tempat Guru Besar Sekinci Kinci (Hasbullah) yang ada di Desa, Desa Pekurun Udik kecamatan Pekurun Kabupaten Lampung Utara Selasa 01/09/2020.

Murni Syafudin atau yang akrab di panggil (Kasab),”Guru Besar Sejati Rasa sangat senang bisa berkunjung ke rumah Guru Besar Sekinci Kinci (Hasbullah), menjalin dan memper erat tali siraturahmi.

Guru Besar Sejati Rasa menyampai kan dalam kunjungan nya, di kediaman Hasbullah Guru Besar Sekinci Kinci mengatakan “Kedatangan kami kesini tidak lain,untuk menyatukan dan Memper erat tali silaturahmi antara Sejati Rasa dan Sekinci Kinci,supaya kedepan bersatu,untuk saling melengkapi satu sama lain,” pungkas nya

Murni Syafudin (Kasab) meminta petunjuk ke guru Besar Sekinci Kinci supaya bisa menyatukan visi misi, dalam pilkada september mendatang “walaupun awalnya kita berjalan di prinsip masing -masing tapi harapan saya di tengah nanti Sekinci Kinci dan Sejati Rasa bisa bersatu” tutur nya.

Di tempat yang sama Hasbullah juga menyampai kan kepada guru besar sejati rasa,Murni syapudin (Kasab) ” mungkin untuk saat ini saya belum bisa memberikan kesimpulan karena perlu saya bicarakan dahulu kepada pengurus sekinci kinci yang ada perwakilannya masing-masing” tegas nya.

Hasbulaha juga menambah kan dalam kunjungan Guru Besar Sejati Rasa, dia sangat senang, ” semoga Sejati Rasa dan Sekinci Kinci ke depan nya menjadi Keluarga Besar dan sukses,dalam dalam melangkah untuk mencapai tujuan yang di inginkan, “tutup nya.

( Rachmad Aldi)

Tinggalkan Balasan