JALASENASTRI KORCAB XII DAERAH JALASENASTRI ARMADA (DJA) I PEDULI BENCANA MAJENE DAN MAMUJU

 

Etabloidfbi.com Pontianak.-

 

Jalasenastri Korcab XII DJA I Jumโ€™at (22/01/2021) tadi pagi menyerahkan bahan kontak dan uang tunai guna membantu saudara saudara kita yang terkena dampak bencana alam gempa bumi di provinsi Sulawesi Barat.

Penyerahan di Posko Peduli Bencana Sulawesi Barat yang berada di Gedung Malahayati Lantamal XII Jl. Komyos Sudarso No. 1 Kota Pontianak dipimpin langsung oleh Ketua Jalasenastri Korcab XII Ny. Noni Andi Rukman dengan didampingi para pengurus dan anggota yang diterima langsung oleh Kadisbek Lantamal XII Mayor Laut (S) Tri Setyo Puji Astono, M.Tr. Opsla mewakili ketua Tim.

Bantuan diharapkan dapat membantu dan meringankan beban saudara saudara yang berada di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat . Gempa yang telah meluluhlantakan pemukiman dan perkantoran membuat masyarakat kehilangan tempat tinggal. Uluran tangan dari berbagai pihak tentu sangat diharapkan oleh para korban yang tertimpa musibah.

Sumbangan dari Jalasenastri Korcab XII akan dikumpulkan bersama dengan sumbangan masyarakat lainnya.

Sejak di buka pada hari Senin (18/01/2021) kemarin Posko telah menerima sumbangan dari berbagai sumber antara lain dari perusahaan, pengusaha dan masyarakat lainnya dalam beberapa bentuk seperti Sembako, obat obatan , tempat tidur berupa Kasur dan lain sebagainya.

Bahan bantuan yang sudah terkumpul rencananya akan di kirim ke darah sasaran dengan menggunakan KRI.

Sampai dengan hari Kamis (21/01) bantuan yang sudah terkumpul antara lain, beras 10.185 kg, Mie instan 810 dos, pakaian layak pakai 4 kotak, masker 40 kotak, air mineral 30 dos, Kasur 20 lembar, susu 11 dos, gula, teh, kopi 4 dos, energen 4 dos, sarden 3 dos, Sabun 1 dos, obat-obatan 1 dos dan bantuan masih terus mengalir sehingga diharapkan akan lebih banyak sumbangan yang terkumpul.

Dispen Lantamal XII Koarmada I.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan