Jalan Sehat Damai K.H MA’RUF AMIN Dan Masyarakat Tangsel Disambut Guyuran Hujan

Tangsel – etabloidfbi.com

Jalan sehat relawan Jokowi – Ma’aruf Amin diwilayah Tangerang Selatan, tepat nya di BSD Serpong Banten, berlangsung meriah walaupun lagi di guyur hujan, dalam acara jalan sehat itu, dihadiri langsung Cawapres No.urut 1 KH. Ma’aruf Amin. Meskipun diguyur hujan namun tetap disambut meriah oleh pendukungnya.
Adapun jalan sehat tersebut terfokus dijalan Boulevard BSD Taman Kesehatan Lengkong Gudang Serpong Kota Tangerang Selatan, minggu, 3 maret 2019 pukul 05:25 wib. Ribuan pendukung serta simpatisan yang menghadiri acara jalan sehat tersebut antusias dari relawan dan simpatisan tidak kunjung surut melangkah, malah semakin semangat dengan kedatangan serta naiknya KH.Ma’ruf Amin keatas panggung saat memberikan sambutan. dalam pidato politik nya, Cawapres no.urut 1 tersebut berpesan.


” Hari ini saya bersama sama warga Tangsel untuk jalan sehat agar semua menjadi sehat, supaya Indonesia semua menjadi masyarakat yang pintar serta berahlaqul Karimah, karena dengan tubuh yang sehat maka akan ada jiwa yang sehat.” terang nya,

“Kita harus optimis Indonesia bisa maju dan terus maju, hingga semakin kuat dan jaya untuk menyongsong pesta demokrasi pada pilpres dan untuk membawa Bangsa ini lima tahun kedepan.” ujarnya.

Usai penyampaian pidato politik nya, relawan berseru girang sambil menyerukan Jokowi – Ma’aruf.” Teriak para simpatisan.

Nampak dibeberapa sudut tempat penjagaan dari kamtipmas yang begitu ramah, bertegur sapa dengan para simpatisan dan pendukung jokowi maruf amin, nampak juga terlihat sesekali para peserta gerak jalan damai ini menyeka keringat bercampur air guyuran hujan. (romo)

Tinggalkan Balasan