Jalan Di Jalur Cikaret Cibinong Kabupaten Bogor Rusak Parah

Cibinong,’Bogor – TFBI

Rusaknya jalur jalan kabupaten yang amat sangat mengganggu aktifitas jalan bagi para pengemudi, jalur alternatif dari arah Cibinong menuju arah Cikaret tepatnya di depan Pom Bensin yang sedang di Renovasi, pada hari ini senin 8/4/2019.

Tampak pengendara menghindari jalur berlubanghttps://youtu.be/Gg0sxA7oOZ0

Saat Wartawan TFBI Meninjau lokasi terlihat jelas jalan rusak parah sampai berlobang dan digenangi air, sehingga para Pengemudi menghindari lubang dan mengambil jalur sebelah dan mengakibatkan terhambatnya laju Kendaraan.

Para pengendara menghindari Lubang

Ketika kami bertanya kepada pengendara yang melintasi jalur tersebut mereka menggerutu sambil berkata “kami aneh dengan Pemerintah, apakah mereka tidak melihat jalur yang sebegini rusaknya, dan mengganggu perjalanan, apakah dananya tidak ada untuk memperbaiki jalan ini,” Ujarnya sambil menunjuk Jalan yang Berlubang di genangi air.

Video diambil senin 8/4/19

Ditambahkan oleh warga sekitar “Jalan ini belum lama selesai di perbaiki kurang lebih 6 Bulan tetapi kerusakan sudah berjalan hampir 2 bulan, mana pemerintah yang peduli dengan Rusaknya jalan tersebut, apakah menunggu masyarakat berswadaya memperbaikinya?,” Ungkapnya dengan nada terbata-bata.
(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan