JALAN BUKIT KANDUNG-PUNCAK CENGLI TUMBUHKAN EKONOMI MASYARAKAT

 

etabloidfbi.com MAGELANG.–

 

Pada kegiatan ini proyek pelebaran jalan bukit kandung tembus kepuncak Cengli,merupakan salah satu bentuk keseriusan kepala desa seworan kecamatan Grabag kab magelang, Jopi Tirta Kusuma ST. untuk menata,memperbaiki setruktur jalan Desa.

Tujuan utama nya untuk meningkatkan tarap per ekonomian Masyarakat yang lebih baik lagi.dengan program pelebaran jalan bukit kandung yang tembus ke puncak cengli tentu nya menarik semua sektor perekonomian masarakat, seperti Sentra produksi buah buahan Durian, kopi, empon empon dan oleh Masrakat desa seworan dijadikan penghasilan lewat sistem  produksi Home industri.

Ditambah lagi dengan program penghijauan penanan pohon Durian, tentu saja hal ini akan berdampak langsung dengan pendapatan ekonomi masyarakat sekitat dan ini semua ,sebagai bentuk keseriusan dan kesungguhanJopi Tirta Kusuma ST menata,mencari Terobosan yang bisa bersentuhan langsung terhadap masarakat, tentu nya untuk menumbuhkan sentera perekonomian di Desa nya.

Pada kesempatan ini selaku Kepala Desa Jopi Tirta Kusuma  berpesan kepada Warga nya.marilah kita bersama sama bergotong Royong bahu membahu untuk kemajuan desa yang kita cintai ini, berkerja sama untuk meningkatkan tarap kehidupan
per ekonomian kerakyatan. keinginan dirinya untuk meningakatkan tarap hidup Rakyat nya yang lebih baik lagi.

Dirinya mengatakan bila prongran ini bisa berjalan dengan baik tidak menutup kemungkinan kedepan nya desa seworan akan menjadi sentara buah buahan, ditambah lagi dengan ada nya Aset jalan yg menuju Bukit kandung menembus puncak Cengli, tentu nya akan memanjakan pengunjung yang berkeinginan untuk berwisata Alam, menikmati keindahan Alam sekitar dengan pemandangan yang Indah dan menarik.

kepala desa seworan kec Grabag kab magelang Jopi Tirta Kusuma ST,
berpesan kepada Rakyat nya. kita hendaknya selalu besahabat degan Alam karena Alam merupakan sumber kehidupan kita, kita harus selalu mejaga merawat Alam dengan demikian Alam.juga akan memberikan kuntribusi juga kapada kita, sumber air melimpah hasil panen kopi durian dan lain-lain melimpah, untuk bisa kita nikmati sampai anak cucu kita kelak dikemudian hari “ujarnya

Hadir dalam acara tersebut dari dinas instansi terkait dari dinas BPP, Babinsa Desa seworan, beserta para Tokoh Agama
tokoh Masyarakat Tokoh pemuda dan
Masyarakat desa sewora.

Dalam  pelaksanaan acara tersebut selaku panitia tetap menyiapkan dan mengikuti standar  kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan. (Bambang)

Tinggalkan Balasan