Jadi pembina upacara di SMAN 1 Seberuang ini yang disampaikan oleh Kapolsek.

Kapuas hulu, 07/10 TFBI.–

Kapolsek Seberuang Iptu Parwana bertindak selaku pembina upacara dalam pelaksanaan upacara bendera di SMAN 1 Seberuang Senin(07/10/2019).

Kegiatan Upacara Bendera di ikuti oleh Kepala sekolah dan Dewan Guru serta semua siswa SMAN I Seberuang.

Dalam amanatnya Kapolsek menjelaskan situasi Kamtibmas terkini ( Pelantikan DPR RI, Presiden & Wakil Presiden) dengan materi tentang larangan para siswa sekolah SMU/SMK dan Pesantren sederajat berdasarkan Surat edaran Mendikbud Pencegahan Keterlibatan Peserta Didik Dalam Aksi Unjuk Rasa Berpotensi Kekerasan;

UU no 19 thn 2016 atas perubahan UU no 11 thn 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik ( ITE ) pengunaan medsos dgn baik dan bijak melalui Hp android dimedia sosial agar tidak terjerat hukum UU ITE dimaksud.

Selanjutnya amanat tentang tertib lalulintas agar Para siswa selalu memperhatikan kelengkapan Berlalulintas baik surat menyurat kendaraan maupun kelengkapan pribadi khususnya Penggunaan Helm.

Ucapan terima kasih dari Kepala Sekolah SMAN I Seberuang dan para Guru atas pelaksanaan Upacara Bendera dimana Kapolsek sebagai Pembina Upacara.

Ucapan terima kasih kepada Polri pada umumnya dan khususnya Polsek Seberuang yang telah peduli terhadap peserta Didik agar para pelajar tidak ikut-ikutan berdemo, karena hal tersebut bukan tujuan utama para pelajar.

Endipriyono

Tinggalkan Balasan